Menu

Sunday, August 8, 2010

Dapat Uang Yang Terbukti Membayar NEOBUX

Kali ini saya ingin memposting dan menceritakan sedikit tentang pengalaman saya ketika berbisnis di NEOBUX.com.
saat pertama kali mendengar ada bisnis yang mudah kayak gini saya langsung terpikat dan ingin mengikuti bisnis affiliasi ini.
Untuk itu saya pula membutuhkan akun Paypal untuk payment jika nanti saya telah mencapai $2.00.
Maka dari itu semenjak registrasi selesai dan telah dipenuhi maka sayapun beranjak langsung untuk siap meng_Klik_ Iklan di NEOBUX.com sendiri.
Klik VIew Ads dan terdapat 4 iklan disitu kemudian saya klik setelah itu
saya mendapatkan $0.01 tiap saya klik iklannya.
maka dari itu saya pun rajin Online untuk meng-klik-iklan-iklan itu.
supaya dapet hasil yang besar.
Nah,bisnis ini begitu mudah anda tinggal registrasi di link di bawah ini:

http://www.neobux.com/?r=fadliikram

ingat ini bisnis bukan boong-boongan.
THx.

No comments:

Post a Comment